Minggu, 09 Maret 2014

Tak Selamanya Sakit Kepala Indikasi Kanker Otak

Tak Selamanya Sakit Kepala Indikasi Kanker Otak ~ Sekitar 99 persen sakit kepala yang dirasakan oleh masyarakat bukanlah akibat kanker dan sebagian besar sakit kepala muncul akibat stres, migrain, sinusitis. Tidak ada cara sederhana untuk mengetahui apakah sakit kepala yang muncul akibat tumor otak atau tidak, karena beberapa kasus tumor otak justru tidak mengalami sakit kepala sama sekali.

Gejala tumor otak yang muncul bisa sangat luas dan beragam karenanya diperlukan pemeriksaan dokter untuk memperkuat diagnosa. Salah satu pemeriksaan penunjang yang dilakukan adalah CT-scan untuk melihat gambaran otak dan struktur disekitarnya.

Rasa sakit kepala, mual dan muntah dapat dikarenakan banyak sebab, tumor pun dapat menyebabkan rasa sakit dan mual muntah. Kami sarankan Anda melakukan pemeriksaan CT-Scan atau MRI kepala untuk melihat apakah ada tumor atau infeksi lainnya. Hasil pemeriksaan tersebut dapat dibawa ke pusat konsulatasi dokter, agar anda bisa mendapatkan informasi lebih detil dan pengobatan yang lebih terarah.

Beberapa gejala bisa saja terjadi seperti sakit kepala yang muncul disertai denga sakit kepala seperti mula, pusing, muntah, hilang kesadaran atau tiba-tibat pingsan, kejang, kesulitan bicara, kelemahan pada tungkai atau masalah dengan penglihatan tepi. Sakit kepala yang semakin lama semakin sering selama periode hari, minggu atau bulan.
Tas Selamanya Sakit Kepala Indikasi Kanker Otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar